Wednesday, September 1, 2010

HARI INI AKSI DAMAI DI JAYAPURA

KNPB-(Port Numbay), hari ini tanggal 01 September 2010, rakyat Papua Barat yang tergabung dalam KNPB (Komite Nasional Papua Barat) melakukan aksi, sejak jam 08:00 pagi tadi sampai saat ini tepatnya pukul 11:21 waktu Papua, masa rakyak Papua masih berorasi di setiap sektor (titik Kumpul wilayah). sejak pagi tadi aparat keamanan sudah bersiaga di berbagai titik aksi yang sudah ditentukan. Kali ini masa aksi menuntut agar segera diadakan REFERENDUM untuk menyelesaikan status Politik Papua Barat. masa aksi menerikan yel-yel sambil membentangkan spanduk dengan ukuran 1 X 3 M yang bertuliskan

REFERENDUM

Solusi Terbaik Bagi Rakyat Bangsa Papua Barat


Sampai detik dimana berita ini dituliskan masa aksi masih melanjutkan orasi. sesuai rencana yang disampaikan Kordinator lapangan Mako Tabuni " Kami akan melanjutkan aksi dan akan berakhir di kantor DPDP Provinsi Papua di jayapura" tandas Mako sambil melanjutkan Perjalanan.

lanjut mako " bertepatan akan dilaksanakannya sidang tahunan PBB pada tanggal 03 Septermber besok maka kami Sebagai sebuah bangsa yang memiliki hak yang sama dengan bangsa lain dimuka bumi, - merasa penting untuk menyampaikan aspirasi kami di muka umum sesuai amanat UUD 45 yang berlaku di indonesia" tegas mako.

untuk sementara aksi berlangsung aman dan terkendali.

nantikan berita selengkapnya beberapa saat kedepan.....

No comments:

Post a Comment